Suarez Tak Peduli Messi Selalu Jadi VIP


DOMINO365 – Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez, mengaku tak merasa sedang bersaing dengan megabintang klubnya, yakni Lionel Messi. Pilar Timnas Uruguay itu juga menegaskan tak mempermasalahkan keistimewaan yang diberikan oleh skuad Blaugrana kepada Messi.

Peran Suarez di lini depan Barca bersama Messi dan Neymar Junior memang sangat krusial sepanjang musim kompetisi 2014-2015. Kehebatan ketiga pemain yang kerap disapa Trio MSN tersebut sukses menghadirkan treble winners kedua sepanjang sejarah Barca.

Meski sama-sama bermain untuk Barca, sosok Messi di klub yang berasal dari Katalunya tersebut nyatanya lebih besar poker dibanding Suarez dan Neymar. Bahkan, banyak yang menilai bahwa pemilik julukan La Pulga itu diibaratkan sebagai pelatih kedua Barca.

Melihat perihal tersebut lantas mendapatkan blackjack tanggapan dari Suarez. “Saya, Messi dan Neymar hanya punya satu tujuan, yaitu menambah trofi untuk Barcelona. Hubungan kami di luar dan di dalam lapangan sangat positif,” ungkap Suarez, seperti dilansir Goal, Senin (7/9/2015).

“Kami semua menyadari bahwa Messi merupakan sosok yang terbaik, dan tidak seorangpun berusaha untuk dapat melewati apa yang sudah ia ciptakan. Sama sekali tidak ada kecemburuan antara kami terhadap Messi,” sambung mantan pemain Liverpool dan Ajax Amsterdam itu.

“Jika banyak pemain freechip berusaha menjadi nomor satu di waktu bersamaan, masalah akan menghampiri. Kami punya peran masing-masing dengan arah yang sama yaitu membantu Barca. Jadi saya tegaskan bahwa tak ada kecemburuan di klub ini,” tuntas penyerang 28 tahun itu.

Sumber : okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »