Kelebihan Lorenzo untuk Kalahkan Rossi dan Marquez


DOMINO365 – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menegaskan mempunyai kelebihan untuk meraih gelar juara MotoGP 2015. X-Fuera –julukan Lorenzo– menilai kecepatan motor YZR-M1 berpotensi membuatnya mengalahkan Valentino Rossi yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara.

Rider berusia 28 tahun itu dikenal sebagai pembalap yang kerap menggunakan kecepatan motornya sebagai kekuatan utama. Tak jarang jika juara dua kali MotoGP itu memulai balapan dari pole position, Lorenzo langsung jauh meninggalkan para pesaingnya.

Karena itu, kelebihan tersebut harus dimaksimalkan rider berpaspor Spanyol di lima seri terakhir MotoGP 2015. Saat ini Lorenzo tertinggal 23 poin dari Rossi dan unggul 40 angka dari Marc Marquez yang menghuni tangga ketiga.

Namun, jangan sampai kelebihan itu membuatnya gagal finis seperti yang dialami di Grand Prix San Marino akhir pekan lalu.

“Saya memiliki kecepatan untuk memenangkan freechip semua race tersisa. Masih ada 125 poin yang masih bisa diperebutkan,” tegas Lorenzo, mengutip dari La Gazzeta dello Sport.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »