Cara Lorenzo Mengalahkan Rossi dalam Berburu Gelar Juara


DOMINO365 – Tertinggal 23 poin dari Valentino Rossi rupanya tak membuat Jorge Lorenzo menyerah dalam berburu gelar juara MotoGP 2015. X-Fuera –julukan Lorenzo– mengaku memiliki cara untuk mengalahkan rekan setimnya tersebut untuk menjadi yang terbaik di akhir musim.

Juara dua kali MotoGP itu mengaku akan berjuang semaksimal mungkin untuk finis di depan The Doctor di sisa lima race musim ini. Rider berpaspor Spanyol itu berharap tak mengalami kesialan di lima race terakhir, seperti yang dirasakannya saat terjatuh di GP San Marino pada Minggu 13 September 2015 malam WIB.

“Gelar juara belum hilang. Saya tak perlu menang di setiap race, finis di depan Valentino sudah cukup bagi saya untuk meraih gelar juara. Meski sulit, namun itu mungkin dilakukan,” jelas Lorenzo seperti mengutip dari Motorsport, Selasa (22/9/2015).

“Saya pikir perbedaan poin masih bisa diperpendek. Asalkan saya tak mengalami nasib buruk dan menjalani balapan seperti biasa. Detail kecil akan berarti banyak dan itu bakal terjadi di beberapa balapan sisa,” urai mantan pembalap Tim Aprilia itu.

Race ke-14 MotoGP bakal berlangsung di sirkuit kebanggaan tanah kelahirannya, yakni Aragon pada Minggu 27 September 2015. Tahun lalu Lorenzo sukses menjadi freechip yang terbaik. Modal itu bisa dijadikannya untuk meraih hasil serupa di balapan nanti.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »