Rekor Kemenangan City Terjaga Berkat Gol Telat Iheanacho


DOMINO365 – Manchester City membungkam Crystal Palace dengan skor 1-0 pada pekan kelima Premier League, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Satu-satunya gol dicetak oleh pemain muda Kelechi Iheanacho di ujung pertandingan.

City keluar menyerang di sejak babak pertama, pasukan Manuel Pellegrini sempat kesulitan membongkar poker rapatnya pertahanan Palace. Sementara The Eagles tampil percaya diri menghadapi sang tamu. Tak ada indikasi bermain bertahan sama sekali, mereka justru keluar menyerang dan merepotkan pertahanan City beberapa kali.

Malang untuk sang tuan rumah, kelengahan pertahanan jelang bubaran membuat mereka gagal meraup hasil seri dari sang lawan. Kemenangan ini melanjutkan rekor sempurna City yang tak terkalahkan di lima pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan dimulai dengan blackjack tekanan yang diberikan oleh tuan rumah. Jason Puncheon menyisir sisi kanan lapangan dan beberapa kali memberikan umpan terukur ke kotak penalti City. Sayangnya para penyerang Palace belum mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

Peluang untuk City! Tendangan bebas Manchester Biru mengarah ke Samir Nasri. Mantan pemain Arsenal berhasil melewati beberapa pemain bertahan Palace, beruntung kiper Palace, Alex McCarthy, dengan sigap menghentikan lajunya.

Giliran Palace yang mendapatkan peluang! Pape Souare mendapatkan celah di sisi kiri, pertahanan City yang lengah dimanfaatkan dengan baik oleh pemain asal Senegal tersebut. Sayang sepakannya masih melebar.

Pertandingan memasuki ceme menit 24, tempo mulai menurun. City kesulitan untuk membongkar pertahanan tuan rumah. Keadaan semakin pelik untuk City karena Sergio Aguero tertatih dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Ia digantikan oleh pemain baru Kevin de Bruyne.

City bertubi-tubi menyerang Palace. Kombinasi tiga pemain The Citizen, De Bruyne, Nasri, dan Wilfried Bony mengancam gawang Si Elang. Kesigapan pemain bertahan Palace serta respon McCarthy yang baik dalam mementahkan tendangan mendatar Nasri memupuskan kesempatan tim tamu untuk mencetak gol. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Babak Kedua

Awal babak kedua Manchester Biru langsung mengurung pertahanan Palace. Namun domino pasukan Alan Pardew berhasil menghalau serangan bertubi-tubi tersebut dengan baik.

Peluang emas didapatkan Palace! Setelah dikurung oleh serangan City, Sako tiba-tiba mengejutkan Joe Hart dengan serangan balik. Dari sisi kiri Sako melepaskan tembakan mendatar yang cukup keras, namun Hart masih bisa menepisnya.

Kali ini City yang mendapatkan freechip peluang emas! Pada menit 52 Jesus Navas terlepas dari jebakan offside dan melaju seorang diri ke arah gawang Palace. Mantan pemain Sevilla bahkan berhasil mengecoh McCarthy, namun tendangan kaki kirinya malah jauh dari sasaran kendati gawang Palace sudah kosong melompong.

Memasuki menit 60, pasukan Pellegrini kembali menguasai pertandingan. Dua kali City mendapatkan sepak pojok, namun keduanya belum mampu menghasilkan gol perdana di pertandingan ini.

Lagi peluang didapatkan oleh City. Nasri terlihat begitu mobile dalam pertandingan ini sejak babak pertama. Pada menit 67 pemain asal Prancis tersebut kembali mengancam melalui sepakannya dari luar kotak penalti. Sayang bola masih melambung.

Puncheon hampir saja menjadi pencetak gol untuk Palace. Pada menit 70 Souare mengirimkan umpan cantik ke tengah kotak penalti. Puncheon yang berdiri bebas menyambut dengan tandukan keras yang berhasil dihalau dengan baik oleh Hart.

City akhirnya membuka keunggulan pada menit 89. Pemain yang baru masuk Kelechi Iheanacho memanfaatkan bola liar tepisan McCarthy untuk mencetak gol. Skor 1-0 untuk City bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

CRYSTAL PALACE: McCarthy, Kelly, Dann (C), Hangeland, Souare, McArthur, Cabaye, Zaha, Puncheon (Lee Chung-Young 82’), Sako (Gayle 68’), Bolasie (Jedinak 80’).

MANCHESTER CITY: Hart, Sagna, Kompany (C), Mangala, Kolarov, Fernandinho, Toure, Nasri, Navas, Bony (Iheanacho 89’), Aguero (Bruyne 24’).

Sumber : okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »