Kualitas Madrid Masih di Bawah Barca


DOMINO365 – Pemain legenda Valencia, Gaizka Mendieta, percaya Barcelona masih menjadi klub favorit di La Liga dan Liga Champions musim ini. Pasukan Luis Enrique itu belum menelan kekalahan di dua laga La Liga. Barca menang tipis 0-1 atas Athletic Bilbao dan skor yang sama saat melawan Malaga di Camp Nou.

Di ajang domestik, jelas bukan hal sulit bagi Lionel Messi dan rekan-rekan mengulang catatan mengagumkan musim lalu. Sedangkan untuk pentas Liga Champions, Blaugrana harus bekerja keras menumbangkan sederet klub top Eropa dan mengakhiri misteri bahwa tak ada klub yang mampu mempertahankan trofi Si Kuping Besar.

Selain Barca, Mendieta juga menjagokan Real Madrid. Namun, menurut pria yang dua kali mencapai partai pamungkas Liga Champions itu, kualitas Los Blancos masih berada di bawah Klub Raksasa Katalunya.

“Barca masih menjadi tim favorit bagi saya. Mereka memiliki tim dengan pemain dan pelatih yang sama seperti musim lalu. Saya berpikir itu akan memberi keuntungan bagi Barca dibanding Madrid,” kata Mendieta, seperti dilansir Sportsmole.

"Namun, Madrid adalah Madrid! Anda telah melihat freechip kekuatan dan tim yang mereka miliki, serta pelatih baru sekarang. Saya pikir mereka akan menjadi lebih baik. Tetapi, jelas itu membutuhkan waktu,” tuntasnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »