Jangan Tuntut Bintang Muda United Terlalu Besar


DOMINO365 –Gary Neville mewanti-wanti kepada seluruh pendukung Manchester United untuk tak menuntut penampilan impresif yang instan terhadap pemain anyar mereka, yakni Anthony Martial. Menurut bek legendaris Setan Merah itu, Martial butuh poker waktu lebih untuk beradaptasi.

Seperti diketahui, Martial resmi menjadi bagian dalam skuad United jelang bursa transfer musim panas 2015 ditutup. Demi memboyong bomber berusia 19 tahun itu dari AS Monaco, United harus rela mengeluarkan mahar sebesar 36 juta pounds atau sekira Rp777 miliar.

Melihat kondisi itu lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Neville. Ia pun berharap agar para pendukung United tak terlalu menuntut Martial untuk langsung menunjukkan penampilan yang impresif bersama klub arahan Louis van Gaal itu.

“Harga Martial memang cukup mahal. Namun, itu bukan kesalahan sang pemain. Dan saya kebetulan berpikir dia merupakan pemain yang akan menjadi rekrutan positif untuk Manchester United,” jelas Neville, seperti dikutip Manchester Evening News, Rabu (2/9/2015).

“Dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Freechip gaya permainan, dan sistem kompetisi yang baru. Jadi, saya harap seluruh fans untuk tetap bersabar dan jangan menuntut terlalu banyak kepadanya,” tutupnya.

Sumber : okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »