The Kentucky Kid Buka Kans Mentas di Superbike


DOMINO365 – Pembalap tim Aspar Honda, Nicky Hayden, membeberkan rencana masa depan karier membalapnya. Pemilik julukan The Kentucky Kid itu mengaku tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari MotoGP dan melanjutkan karier di ajang Superbike.

Seperti diketahui, penampilan Hayden bersama timnya sepanjang MotoGP musim 2015 memang jauh dari ekspektasi. Digadang-gadang mampu membawa Aspar Honda bersaing, rider asal Amerika Serikat itu justru kerap meraih hasil minor.

Hal itu lantas membuat Hayden masa depannya di MotoGP semakin gencar dispekulasikan. Terlebih, sejumlah tim dari ajang Superbike memang secara terang-terangan tertarik dengan kemampuan membalap juara dunia MotoGP musim 2006 itu.

Melihat kondisi itu, lantas mendapatkan komentar langsung dari rider berusia 34 tahun tersebut. Ia mengaku memang tak menutup kemungkinan berlabuh ke salah satu tim peserta Superbike di waktu yang akan datang.

“Saya tak bisa memastikan kapan saya akan memutuskan pergi dari ajang MotoGP. Sebab, saya masih sangat mencintai ajang ini, dan masih sangat berharap dapat berpartisipasi di tahun depan,” ucap Hayden, seperti dikutip Speedweek, Sabtu (26/9/2015).

“Namun jika memang sudah waktunya freechip saya pergi, maka saya akan segera memutuskannya. Terlebih, Anda semua tahu bahwa saya memang sempat bernegosiasi dengan sejumlah tim dari ajang World Superbike. Namun, itu semua baru pembicaraan biasa dan belum mencapai kesepatakan,” tutupnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »