Doa Lorenzo Terkait Race di Aragon


DOMINO365 – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tampaknya masih agak trauma dengan hasil dua balapan terakhir yang diguyur hujan. X-Fuera cuma finis keenam di Silverstone, bahkan gagal finis di Misano. Dia pun kini digusur rekan setimnya, Valentino Rossi, dari puncak klasemen sementara rider.

Menyongsong seri Aragon, Spanyol, yang akan dihelat Minggu (27/9/2015) malam WIB, Lorenzo pun berdoa supaya cuaca tetap cerah seperti di sesi latihan bebas dan kualifikasi. Lorenzo memang dikenal tak bertaji di trek basah.

"Saya berharap, bahkan berdoa agar tidak turun hujan di balapan nanti. Memang tidak masalah balapan di wet race, tapi jauh lebih baik andaikan trek di Aragon tetap kering. Target saya adalah kemenangan," kata Lorenzo, Crash melansir, Minggu (27/9/2015).

Lorenzo pun akan start dari posisi kedua setelah di sesi kualfikasi terpaut 0,018 detik dari jagoan Repsol Honda, Marc Marquez yang meraih pole position. Meski dikecundangi Marquez di sesi yang digelar Sabtu 26 September 2015 malam WIB tersebut, Lorenzo tetap mensyukuri hasil yang dia raih dan yakin dengan kinerja Yamaha YZR-M1 tunggangannya.

"Catatan waktu yang kami buat luar biasa. Motornya juga sangat kencang dan memang sulit mengalahkan Marc (Marquez) dalam satu putaran. Di upaya saya yang ketiga, saya memakai ban lama sehingga tidak bisa menggeber hingga maksimal. Namun, saya bangga dengan poker waktu yang kami buat," ungkap rider 28 tahun itu.

"Memang ada beberapa area di mana kami masih sedikit freechip ragu. Dalam pengereman, saya masih belum sepenuhnya percaya diri. Tapi, overall saya cukup optimis menatap Aragon," tukasnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »