Penyebab Tiga Jagoan Premier League Keok di Liga Champions


DOMINO365 – Pelatih Tottenham, Mario Pochettino, percaya kerasnya Premier League menjadi penyebab kekalatan tiga klub Inggris di partai pertama Liga Champions. Pendapat tersebut diutarakan setelah dirinya menyaksikan kekalahan Manchester United, Manchester City, dan Arsenal. Hanya satu wakil Inggris yang meraih hasil positif yakni Chelsea.

Premier League adalah liga dengan pendapan tertinggi dari hak siar televisi. Selain itu, Premier League juga selalu dikagumi karena melakukan pembelian maupun penjualan pemain dengan harga yang fantastis. Kenyataan tersebut menurut Pochettino tidak berpengaruh dengan penampilan tim Inggris di kompetisi antarklub Benua Biru.

“Klub Spanyol mempunyai kesempatan untuk beristirahat. Mereka bisa melakukan itu seminggu sebelum menjalani laga Liga Champions,” ujar mantan pelatih Espanyol tersebut kepada Eurosport Jumat (18/9/2015).

Pochettino mencontohkan Tottenham yang melaksanakan pertandingan melawan Sunderland, dan Crystal Palace, lalu harus bermain melawan Qarabag pada pertengahan minggu.

“Ini tidak mudah. Saya rasa liga lain seperti Spanyol dan Italia terdapat gap yang cukup jauh antara klub papan atas dengan klub papan bawah. Di sini (Premier League) kami bisa kalah dari siapa saja,” tambah pria kelahiran Argentina tersebut.

Pochettino bersikeras dan akan berusaha maksimal mungkin agar timnya bermain bagus di laga melawan Qarabac. Ia tidak ingin nasib apes klub-klub Premier League di Liga Champions menimpa Spurs.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »