Pedrosa Pasrah kepada Cuaca


DOMINO365 – Setelah dipusingkan dengan balapan yang chaotic di Misano, Dani Pedrosa kini mengaku pasrah dengan cuaca Motorland Aragon, sirkuit yang menghelat seri MotoGP selanjutnya. Meski begitu, dia optimistis bisa tampil bagus dan bersaing menjadi juara.

Catatan Pedrosa di Aragon sejatinya tidak begitu bagus dalam dua musim terakhir. Edisi 2013, dia terjatuh setelah menyenggol motor Marc Marquez. Musim berikutnya, dia juga jatuh padahal sedang bersaing untuk posisi satu.

Adapun di dua seri terakhir musim ini yakni Silverstone dan Misano, Pedrosa juga sulit tampil prima karena kondisi cuaca yang buruk. Catatan finis kelima (Silverstone) dan sembilan (Misano) tergolong jauh dari harapan, dan kadang dia mengaku frustrasi.

“Itu adalah balapan yang mengecewakan (di Misano) dan saya telah melupakannya. Dua musim terakhir cukup sulit buat saya di Aragon, jadi saya menantikan balapan yang bebas insiden,” kata Pedrosa, seperti dikutip MotoGP, Rabu (23/9/2015).

“Saya menikmati pergi ke Aragon dan berkesempatan tampil di depan pendukung sendiri. Tentu hal ini memberikan Anda tambahan freechip motivasi, dan kami akan menampilkan pertunjukan bagus untuk mereka. Mari lihat bagaimana cuacanya dan saya berharap bisa bersaing untuk menjadi juara,” jelasnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »