Calon Mesin Gol The Gunners


DOMINO365 – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melontarkan pujian kepada salah satu anak asuhnya, yakni Theo Walcott. Pemilik julukan The Professor itu menilai, sosok Walcott mampu menjadi mesin pencetak gol untuk skuadnya.

“Theo Walcott akan mendapat kesempatan, dan mampu menjadi seorang penyerang yang mematikan. Lihat saja jumlah pertandingan, dan gol yang sudah diciptakannya sejauh ini,” jelas Wenger, seperti dilansir The Guardian, Minggu (13/9/2015).

“Semakin besar kepercayaan yang diberikan, saya sangat yakin bahwa ketajaman Walcott terus bertambah. Sekarang ini Walcott memang berada dalam situasi yang sangat positif,” sambung pelatih 65 tahun itu.

Seperti diketahui, Walcott memang menjadi pahlawan kemenangan The Gunners saat melakoni laga kontra Stoke City di Emirates Stadium, Sabtu 12 September 2015, malam WIB. Apalagi kalau bukan sumbangan satu golnya di paruh pertama laga yang jadi faktor utama.

Selain Walcott, hadir juga nama Oliver Giroud yang sukses mencatatkan namanya di papan skor di akhir laga. Kemenangan atas Stoke tersebut pun lantas freechip membuat Arsenal kini menduduki posisi ketiga di tabel klasemen sementara Premier League 2015-2016 dengan raihan 10 poin dari lima laga.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »