Andy Murray Peduli Pengungsi Timur Tengah


DOMINO365 – Petenis Inggris, Andy Murray, mengaku sangat peduli dengan kondisi pengungsi yang ada di Eropa. Pemain berusia 28 tahun itu berjanji akan menyumbangkan 50 pounds atau sekira Rp1,2 juta untuk setiap ace yang ia buat sampai akhir tahun. Ace adalah servis yang tidak mampu dibalas oleh musuh. Peraih emas pada Olimpiade 2012 tersebut akan menyumbangkan uangnya kepada UNICEF.

“Saya telah melihat beberapa siaran berita dalam beberapa minggu belakangan. Saya berpikir bahwa saya harus melakukan sesuatu untuk membantu anak-anak dan keluarga mereka yang terpaksa pergi dari rumah mereka,” ujarnya seperti mengutip Sportsmole.

“Saya akan mendonasikan setiap saya berhasil memukul ace dan akan menyumbangkannya melalui UNICEF untuk membantu anak-anak,” tambahnya.

Murray tidak sendiri, ia juga mengajak para freechip pendukungnya untuk turut serta membantu UNICEF. Sebagai catatan pada ajang US Opens sebelumnya, Murray berhasil menghasilkan 64 ace. Jika sampai akhir tahun ia membuat 64 ace maka ia akan menyumbang 3200 pounds atau Rp74 juta.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »