Ucapan Selamat Ulang Tahun Marquez untuk Pedrosa


DOMINO365- Kemenangan yang diraih Dani Pedrosa pada GP Aragon pekan lalu juga turut membuat pembalap Marc Marquez senang. Kemenangan Pedrosa yang sukses meraih podium kedua sekaligus menjadi kado ulang tahun bagi pembalap yang berulang tahun pada Selasa, 29 September 2015 yang ke-30 tahun.

Kemenangan Pedrosa di GP Aragon menjadi kemenangan kedua baginya di musim ini. Kemengan pertama pembalap berjuluk ‘The Little Spaniard’ itu diraih pada GP Jerman, 12 Juli 2015.

"Saya ingin memberikan freechip selamat kepada Dani atas pencapaiannya di GP Aragon juga mengucapkan selama ulang tahun. Nikmati hari Anda, Dani!" tutur Pedrosa seperti dimuat situs resmi MotoGP, Rabu (30/9/2015).

Setelah meraih hasil positif di GP Aragon, Marquez meminta timnya untuk kembali fokus dalam menjalani GP Jepang pada 11 Oktober 2015. Juara dunia musim lalu itu berharap di balapan selanjutnya dia dan Pedrosa bisa meraih hasil maksimal.

Sebagaimana diketahui pada GP Aragon, Marquez tidak bisa menyelesaikan balapan karena terjatuh dari motornya. Sedangkan Pedrosa sukses berada di podium kedua.

"Kemarin kami sempat menjalani tes, jadi hari ini kami bisa sedikit istirahat. Kami tidak menjalani latihan dengan sangat keras karena kami harus terbang ke Jepang pada Senin pekan depan. Untuk memastikan kami bisa meraih hasil baik di tur Asia kami harus memaksimalkan diri saat latihan," terangnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »