Raksasa Bavaria Enggan Ditinggal Guardiola


DOMINO365 – Sukses menukangi raksasa Bundesliga, Bayern Munich tak lantas membuat masa depan Josep Guardiola aman. Buktinya, pelatih yang sukses mempersembahjan 14 trofi dalam kurun empat musim itu tetap diisukan menuju pintu keluar Allianz Arena.

Sempat tersiar kabar, Guardiola akan melanjutkan poker karier ke tanah Inggris. Ini sejatinya bukanlah rumor baru, mengingat musim 2012-2013, Guardiola sempat dilaporkan akan menjadi pengganti Sir Alex Ferguson di balik kemudi Manchester United.

Tak berhenti sampai di situ. Pelatih asal Spanyol itu kemudian dikaitkan dengan saudara muda Setan Merah, Manchester City. Kegagalan pelatih Manuel Pellegrini mempersembahkan trofi musim lalu, mencuatkan rumor bahwa blackjack The Citizens akan menunjuk Guardiola sebagai suksesor Pellegrini. Meski hingga saat ini rumor tersebut tak terealisasi.

Anak didik Guardiola di Bavaria, Jerome Boateng menegaskan, ia dan rekan setimnya berharap sang pelatih dapat bertahan lebih lama. Sejak mengambil alih tampuk kepelatihan musim 2013, Guardiola telah memenangkan mahkota Bundesliga, satu DFB-Pokal, satu trofi UEFA Super Cup, serta trofi FIFA Club World Cup.

"Sulit dikatakan. Saya pikir Guardiola sudah memberikan segalanya untuk klub. Kami mengetahui itu di tempat latihan. Dia ingin menjadikan semuanya menjadi lebih baik dan menjadikan kami lebih baik sebagai sebuah tim. Itu adalah prioritasnya saat ini," tutur Boateng, Kamis (3/9/2015).

"Guardiola, keluarganya, dan orang-orang dari Bayern Munich harus memutuskan Freechip apa yang akan terjadi di masa mendatang. Kami semua ingin agar dia bertahan," tuntas pilar Timnas Jerman itu.

Sumber : okezone






Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »