Performa Apik Bellerin Buat Fullback Prancis Gelisah


DOMINO365 – Bek sayap milik Arsenal, Mathieu Debuchy, merasa gelisah dengan performa apik yang ditunjukkan rekan setimnya, yakni Hector Bellerin. Bahkan, pemain Timnas Prancis itu mengaku sempat memikirkan untuk hengkang dari skuad The Gunners pada bursa transfer musim panas 2015.

Debuchy resmi menjadi poker bagian dalam skuad Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Akan tetapi, petualangannya di Emirates Stadium tak berjalan baik. Ia harus menerima kenyataan pahit dengan mengalami dua kali cedera panjang sepanjang musim lalu.

Kondisi tersebut lantas membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, memasang Bellerin sebagai pengisi kekosongan di posisi fullback kanan. Bellerin kepercayaan manajernya tersebut dengan sangat baik, dan membuat Wenger memutuskan untuk menjadikan Bellerin sebagai fullback kanan utama Arsenal musim ini.

Melihat kondisi tersebut Debuchy langsung berkomentar. “Ini sulit. Bahkan, kalau saya tidak banyak bermain pada musim lalu, yang ada kepala saya adalah saya ingin kembali jadi starter setelah masa pemulihan,” ucapnya, seperti dikutip Goal, Sabtu (5/9/2015).

“Akan tetapi, pada pertandingan Freechip Community Shield menghadapi Chelsea manajer justru memilih Bellerin sebagai pemain utama. Itu mengejutkan, dan membuat saya sangat kecewa,” lanjut pemain 30 tahun tersebut.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »