Andalan PSG Menuju Turin


DOMINO365 – Striker Ezequiel Lavezzi menegaskan bahwa ini menjadi musim terakhirnya di Paris Saint-Germain (PSG). Andalan lini serang Argentina itu berniat meninggalkan Parc des Princes saat kontraknya berakhir akhir musim 2015-2016.
Kabar yang santer terdengar, Lavezzi akan bergabung dengan raksasa Italia Juventus. Sepanjang jendela transfer musim panas 2015, si Nyonya Tua memang santer dikaitkan pemain berusia 30 tahun itu.

Kembali pada musim poker terakhirnya di klub Ibu Kota Prancis itu, Lavezzi pun bertekad memberikan yang terbaik yang ia miliki. Sejak membela PSG musim panas 2012, Lavezzi total menyarangkan 20 gol dalam 91 pertandingan.

“Saya pikir musim ini adalah ceme yang terakhir bagi saya di Paris. Saya baik-baik saja dan ingin mengakhirinya dengan indah. Kami tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Hari ini saya ingin bertahan, besok siapa yang tahu?” kata Lavezzi, seperti dilansir Telefoot, Senin (7/9/2015).

“Sebenarnya saya ingin bertahan, karena percaya terhadap kualitas yang dimiliki tim ini. Musim ini kami mendatangkan sejumlah pemian yang benar-benar menambah freechip kekuatan. Saya bahagia Angel di Maria datang. Bermain dengan teman (senegara) selalu positif. Di Maria seorang pemain hebat, saya berharap dia dapat beradaptasi dengan cepat,” tuntasnya.

Sumber : okezone





Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »