Shaw Belum Diterbangkan ke Inggris


DOMINO365 – Manchester United mengonfirmasi Luke Shaw akan tetap berada di Eindhoven untuk memulai proses pemulihan setelah mengalami patah kaki. Setan Merah juga berterima kasih atas perawatan brilian yang telah dilakukan pihak rumah sakit Eindhoven.

Debut Liga Champions Shaw tak seindah yang diyakini banyak orang. Kontra PSV Eindhoven di Phillips Stadium, mantan pemain Southampton tersebut terkena tekel keras di babak pertama dan mengalami patah kaki parah. Selain itu, United juga harus kalah dengan skor 2-1 oleh tuan rumah.

Shaw pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dioperasi. United pun terus melakukan update soal pemain berusia 20 tahun ini.

“Luke Shaw menjalani operasi pada Selasa malam (waktu setempat) dan akan tetap berada di Eindhoven untuk melanjutkan proses pemulihan awal,” tulis pernyataan United, seperti dilansir Goal, Kamis (17/9/2015).

“Manchester United bersyukur atas penanganan bagus yang dia terima. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas segala pesan yang bernada mendukung.”

Cedera parah Shaw mengundang simpati banyak pihak. Tak terkecuali sang penekel yakni Hector Moreno yang meminta maaf, dan menyatakan aksinya kala itu adalah murni kecelakaan.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »