Sosok yang Mengancam Dominasi Madrid dan Barca


DOMINO365 – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan penilaiannya terhadap peta persaingan La Liga musim 2015-2016. Pria asal Italia itu menilai bahwa La Liga masih menghadirkan persaingan antara Real Madrid dengan Barcelona.

Meski menilai persaingan masih berada dalam poker dua klub raksasa tersebut, Ancelotti juga memprediksi akan ada satu sosok yang mampu merusak dominasi Barca dan Madrid. Adalah sosok pelatih Atletico Madrid, yakni Diego Simeone, yang dimaksud pemilik julukan Don Carlo itu.

“La Liga musim ini masih akan sama seperti tiga musim terakhir. Tahun ini Atletico Madrid akan sangat kuat, mereka akan menjadi ancaman besar untuk Barcelona dan Real Madrid,” ucap Ancelotti, seperti dikutip Goal, Rabu (9/9/2015).

“Simeone merupakan sosok pelatih yang mengerti bagaiamana mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemainnya. Jadi, melawan mereka di lapangan akan sangat sulit untuk dilalui,” lanjut mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu.

Selain mengomentari mengenai peta persaingan La Liga musim ini, Ancelotti juga memberikan penilaian terhadap peran suksesornya di Los Merengues, Rafael Benitez. Ia pun mendoakan agar Benitez mampu melewati musim depan baik.

“Saya sangat mengerti bagaimana rasanya menjadi freechip seorang pelatih klub sebesar Real Madrid. Saya doakan yang terbaik untuk Rafa, saya memiliki respek untuk kinerjanya. Saya hanya bisa katakan ia memiliki skuad besar dan itu karena saya beruntung melatih mereka dua musim terakhir,” tandasnya.

Sumber : okezone.




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D



Previous
Next Post »