De Gea Takkan Pernah Gabung Madrid


DOMINO365 – Mantan pilar Timnas Spanyol, Gaizka Mendieta, pesimistis mengenai rencana David De Gea gabung Real Madrid bakal terwujud. Menurut pria berusia 41 tahun tersebut, kans De Gea jadi pemain Madrid sejatinya sudah musnah di musim panas ini.

Seperti diketahui, transfer De Gea ke Madrid memang kencang berhembus sepanjang bursa jual beli poker pemain musim panas 2015. Bahkan, kiper jebolan akademi Atletico Madrid itu nyaris benar-benar bergabung dengan skuad Los Merengues di hari terakhir bursa transfer.

Akan tetapi hal itu urung terjadi lantaran adanya ceme keterlambatan dokumen penting mengenai transfer De Gea tersebut. Melihat kondisi itu lantas membuat Mendieta pesimistis mengenai kans kiper 24 tahun itu untuk merumput di Estadio Santiago Bernabeu di bursa transfer selanjutnya.

“Mari kita lihat apa yang terjadi sekarang (mengenai kelanjutan transfer De Gea ke Madrid). Saya pikir domino sangat sulit David akan merealisasikan keinginannya menjadi bagian dalam skuad Real Madrid,” ucap Mendieta, seperti dilansir Sportsmole, (7/9/2015).

“Terlebih, apa yang terjadi di musim panas kemarin, membuat hubungan kedua pihak semakin tak harmonis. Hal itu semakin memperkecil peluang blackjack bahwa transfer David tersebut akan benar-benar terjadi di kesempatan lain,” lanjut mantan pemain Valencia dan Lazio itu.

“Saya menyarankan kepadanya agar melupakan freechip impian itu, dan berusaha mendapatkan kembali tempatnya di Manchester United. Sebab, dia merupakan kiper yang sangat menjanjikan, dan akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” tutupnya.

Sumber : okezone






Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »