Rossi Gagal Juara jika Dua Skenario Ini Terjadi


DOMINO365 - Meski berbeda 23 poin dari saingan terdekatnya Jorge Lorenzo, Valentino Rossi masih ragu dirinya dapat menjuarai MotoGP musim 2015, mengingat race masih menyisakan lima seri. Pembalap Italia 36 tahun itu mengakui kalau dirinya harus fokus dan cepat di setiap seri agar tidak kehilangan poin-poin krusial.

Gelar juara dunia bisa saja direbut Lorenzo, dengan catatan X-Fuera harus memenangi semua seri tersisa. Sedangkan The Doctor tidak pernah finis pertama meski bisa naik podium, katakanlah di peringkat dua. Lorenzo akan menjadi juara dengan selisih dua poin di akhir musim jika Rossi cuma mampu finis kedua sepanjang lima seri yang tersisa.

Ada juga skenario lain. Rossi akan kehilangan gelar juaranya kalau selama lima seri tersisa ia hanya finis ketiga, di belakang Lorenzo yang paling depan dan Marquez di peringkat dua. Rossi akan kehilangan sembilan poin penting di setiap serinya dari maksimal 25 angka yang bisa diraihnya.

“Bagi saya, untuk menjadi juara poker dunia pertama-tama harus menjaga jarak dengan Marquez. Meskipun dalam hitungan angka sulit (untuk mengejar saya), tapi Marquez tetaplah juara dunia,” kata Rossi, mengutip Crash, Senin (21/09/2015).

Apabila Rossi dapat mengalahkan Lorenzo di Aragon, raihan 25 poin tersebut akan semakin mendekatkan Rossi pada gelar Juara dunia.

Sebagai tambahan freechip informasi, setiap pembalap MotoGP yang finis pertama di setiap seri akan diberi tambahan 25 poin, finis kedua diberi 20 poin dan posisi tiga sebanyak 16 poin.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »