Amukan Ronaldo Remukkan Espanyol


DOMINO365 – Cristiano Ronaldo mengakhiri paceklik golnya dengan torehan hattrick ke gawang Espanyol, pada pekan ketiga La Liga. Selain mencetak gol, ia juga memberi assist kepada Karim Benzema hingga Madrid unggul 4-0 atas tuan rumah Espanyol di babak pertama

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Cornella de Llobregat, Rafael Benitez tak bisa memainkan Danilo dan James Rodriguez yang cedera. Posisinya pun digantikan oleh Daniel Carvajal dan Isco Alarcon. Toni Kross juga tak dimainkannya, dan posisinya ditempati oleh Casemiro.

Krisis Cristiano Ronaldo yang tidak mencetak gol dan memberi assist di dua laga sebelumnya akhirnya berakhir. Eks bintang Manchester United mencetak gol poker pembuka pada menit ketujuh, saat menerima umpan jauh Luka Modric, Ronaldo pun dengan tenang mencetak gol ke gawang Pau Lopez. 0-1 untuk Madrid.

Tak berhenti sampai disitu, tekanan demi tekanan yang dilancarkan Madrid, kembali membuahkan gol di menit 17. Berawal dari pelanggaran Alvaro Gonzalez terhadap Gareth Bale di kotak penalti, penalti diberikan wasit kepada Madrid yang dieksekusi dengan baik oleh Ronaldo. Skor menjauh menjadi 0-2.

Laga genap 20 menit, Ronaldo langsung membukukan hattrick. Bale kembali berperan penting untuk gol Ronaldo, setelah memberikan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Espanyol, Ronaldo langsung menyambar bola dan mencetak gol. 0-3 Madrid menjauh.

Memasuki menit 28, kerjasama trio BBC (Karim Benzema, Bale, dan Ronaldo) melengkapi penampilan sempurna Ronaldo yang memberi assist atas terciptanya gol Benzema. Espanyol pun kian terpuruk dengan ketertinggalan 0-4.

Espanyol sedianya tak hanya tinggal diam, dan melakukan serangan freechip sporadis, namun tak serangan yang mereka lancarkan masih terbentur barisan pertahanan Madrid yang dibangun Pepe dan Sergio Ramos. Alhasil hingga akhir babak pertama, skor 0-4 bertahan untuk keunggulan Madrid.

Susunan Pemain:

Espanyol: Pau Lopez; Ruben Duarte, Michael Ciani, Alvaro Gonzalez, Arbilla; Victor Alvarez, Javi Lopez, Victor Sanchez, Salva Sevilla; Felipe Caicedo, Gerard Moreno

Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Luka Modric, Isco Alarcon, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema

Sumber : okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »