Banderol Selangit Bukan Salah Martial


DOMINO365 – Arsitek Timnas Prancis, Didier Deschamps, meminta anak didiknya yang baru bergabung dengan Manchester United, Anthony Martial, untuk tidak tidak terlalu memperdulikan banderol harganya yang begitu mahal. Deschamps meminta striker berusia 19 tahun itu untuk fokus tampil baik saja.

Seperti diketahui, Martial diboyong The Red Devils dari AS Monaco di deadline day bursa transfer musim panas dengan mahar 36 juta pounds – yang melambung hingga 80 juta euro! Penyerang binaan akademi Olympique Lyon itu pun kini berstatus sebagai pesepakbola muda termahal di dunia.

“Apakah ia (Martial) punya pilihan? Manchester United sudah membayar harga yang luar biasa, tidak ada yang memaksa mereka melakukan itu. Tidak ada yang bisa dilakukan Anthony, kecuali menerima tawaran tersebut,” bela Deschamps, talkSPORT melansir, Sabtu (19/9/2015).

“Main di klub besar seperti United adalah mimpi setiap pemain, termasuk pemain poker muda. Jangan munafik! Jadi, jangan mencap Anthony seperti pemuda tamak yang hanya memikirkan soal uang dan uang,” lanjutnya.

"Saya memanggilnya ke Timnas sebelum ia bergabung dengan United. Saya tahu kalau Anthony punya freechip potensi luar biasa. Kita juga harus memuji keberaniannya untuk bermain di Premier League. United bukan Monaco, di mana ia akan mendapatkan banyak kesempatan bermain. Saya pikir ia harus fokus tampil baik, tidak usah memikirkan soal harga transfer,” tuntas pilar Les Blues saat menjuarai Piala Dunia 1998 tersebut.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »