Bintang Jerman Kembali Dihantam Cedera


DOMINO365 – Marco Reus tampaknya harus bersabar untuk dapat kembali membela negaranya, Jerman. Bintang Borussia Dortmund dilaporkan mengalami cedera saat melakoni sesi latihan.

Akibatnya, nama Reus pun dicoret dari skuad Jerman di fase Kualifikasi Euro 2016, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (3/9/2015). Der Panzer sendiri akan menghadapi Polandia di Frankfurter Volksbank Stadion, pada Sabtu 5 September 2015.

Reus sendiri sudah tak lagi membela panji Jerman sejak menghadapi Skotlandia pada September 2014. Dan kini, cedera pun kembali menghampiri pemain yang absen membela poker Jerman di Piala Dunia 2014 akibat cedera ligament serius.

Sebagai catatan, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu menembus skuad senior Jerman pada 2011. Tepatnya bulan Oktober, ia melakukan debutnya untuk tanah kelahirannya dengan melawan Turki. Namun gol perdananya baru tercipta pada 22 Mei 2012, saat itu Jerman menang 5-3 atas Swiss.

Penampilan gemilangnya di setiap pertandingan Freechip membuatnya menjadi pemain reguler dalam skuad arahan pelatih Joachim Low. Selama babak kualifikasi Piala Dunia lalu, ia menyarangkan lima gol dan tiga assist. Sayang saat gelaran akbar tersebut dimulai, Reus justru mengalami cedera parah dan harus puas menyaksikan perjuangan rekan setimnya melalui layar kaca.

Sumber : Okezone





Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »