Sunoto, Jagoan MMA Indonesia


DOMINO365 - Sunoto bukanlah nama asing bagi Anda yang menggeluti Mixed Martial Arts (MMA) sejak lama. Tidak hanya di Indonesia, nama Sunoto juga sudah tidak asing di ajang bergengsi ONE Fighting Championship (ONE FC). Walaupun ia baru bertanding dua kali, namun namanya sudah diperhitungkan di pentas MMA Asia Tenggara.

Seperti yang ditulis Tapology, Sunoto menduduki poker peringkat 45 dari 125 petarung MMA profesional Asia Tenggara. Debutnya di ONE FC adalah saat ia bertarung di Filipina. Saat itu ia harus menghadapi petarung asal China Wang Ya Wei. Pada debut pertamanya ia mengalami kekalahan. Ia mengaku tidak cukup persiapan saat menghadapi debutnya di ajang ONE FC.

Sebelum petarungan ONE FC yang bertajuk Odyssey of Champions, Sunoto mengungkapkan bahwa domino dirinya ingin mempopulerkan olahraga yang menggabungkan beragam teknik beladiri tersebut. “Saya ingin MMA lebih dikenal di masyarakat Indonesia,” ujarnya seperti yang dirilis oleh ONE FC sebelum pertandingan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sunoto mampu memenangkan pertandingan ceme melawan Mario Wirawan, Minggu 27 September 2015 malam WIB di Istora Senayan. Ia mengaku telah mempersiapkan pertandingan tersebut. Walau demikian ia tidak mampu menang mutlak karena kemenangan harus ditentukan melalui poin.

“Target awal saya adalah mengalahkannya tidak dengan penentuan poin. Mario memiliki daya jangkau yang panjang,” ujar Sunoto pada sesi wawancara setelah pertandingan blackjack berlangsung. Kemenangan tersebut memperbaiki rekor Sunoto di ajang ONE FC menjadi satu kali menang dan satu kali kalah.

“Target saya selanjutnya adalah menjadi juara di ajang ONE FC,” tandas petarung yang mendapat julukan The Terminator tersebut.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »