Pemain Termahal City Diragukan Bersinar



WOLFSBURG – Bos Wolfsburg, Martin Winterkorn skeptis Kevin de Bruyne akan tampil menawan bersama klub barunya, Manchester City. Sebagaimana diketahui, semusim berada di Volkswagen Arena, pemain buangan Chelsea itu memainkan peranan vital.

Dalam 51 pertandingan, talenta asal Belgia itu menyarangkan 13 gol. De Bruyne juga turut membantu Wolfsburg bertengger di urutan kedua klasemen akhir Bundesliga di bawah Bayern Munich.

Bukan hanya itu, De Bruyne juga sukses mempersembahkan trofi Super Cup dengan mempermalukan Bayern melalui drama adu penalti. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan mencatatkan namanya di papan skor sebagai eksekutor yang mampu menjebol gawang Manuel Neuer.

Namun kini De Bruyne resmi bergabung dengan klub kaya raya Manchester City usai menandatangani kontrak bombastis senilai 55 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun! Nominal ini sekaligus menobatkannya sebagai pembelian termahal City musim ini –mengalahkan pembelian Raheem Sterling dari Liverpool senilai 49 juta pounds.

“Saya tidak yakin ia akan memainkan Freechip peran penting di Manchester City seperti yang telah ia mainkan saat bersama kami. Satu musim lebih bersama kami menjadi pengalaman berharga untuknya dan hal yang penting untuk karier olahraganya,” kata Winterkorn, seperti dilansir Goal, Selasa (1/9/2015).

“Fakta bahwa pemain domino365 seperti Kevin de Bruyne meninggalkan kami, tentu saja adalah penyesalan terbesar. Kami meminta maaf akan hal itu. Untuk alasan keuangan, saya dapat memahaminya, namun untuk alasan olahraga, saya sungguh tidak mengerti pola pikirnya,” tuntas pria berusia 68 tahun itu.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D



Previous
Next Post »