Tekuk City, Bukti Juve Tim Kuat Eropa


DOMINO365 – Juventus tetap menjadi salah satu tim kuat Eropa, meski mengawali tiga laga awal Serie A musim ini tanpa meraih kemenangan. Itulah pernyataan meyakinkan yang keluar dari Alvaro Morata.

Ucapan itu muncul setelah Juventus secara meyakinkan menunjukkan mental poker tim besar Eropa, dan menumbangkan Manchester City di markasnya dengan skor 1-2. Padahal, The Citizens tak terkalahkan di lima laga awal Premier League, dan meraih kemenangan tanpa pernah kebobolan.

“Kami hanya perlu lebih sering bermain blackjack bersama. Hal itu sangat normal, setelah banyak perubahan di klub. Itulah alasan kami memulai start lambat, tapi kami bisa membangun hasil yang lebih baik saat ini. Ini start yang baik untuk Juve,” ucap Morata kepada Mediaset, Rabu (16/9/2015).

“Hal yang paling penting adalah kami menang, dan mengingatkan orang-orang bahwa ketika kami bermain bersama, setahu yang kami tahu dan bisa lakukan. Kami salah satu tim terbaik Eropa,” lanjutnya.

“Kemenangan ini sangat penting untuk kami. Saya bekerja keras untuk membantu freechip pertahanan sepanjang pertandingan, dan cukup beruntung dapat juga mencetak gol,” tambah eks pemain Real Madrid.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »