Milan Gagal Datangkan Witsel, Ini Dalih Galliani



MILAN – CEO AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan bahwa klub berjuang keras melabuhkan Axel Witsel sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Sayang, usaha Rossoneri membawa pergi Witsel dari Zenit St. Peterburg menemui kegagalan.

Sepanjang jendela transfer, pemain Timnas Belgia itu santer dikaitkan dengan Milan. Namun, harga tinggi yang dipatok Zenit membuat kubu Milan kesulitan. Kabarnya, raksasa Rusia itu hanya akan melepas Witsel di angka 30 juta euro atau sekira Rp474 miliar.

Di sisi lain, gelandang berusia 26 tahun itu belum berencana meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2012. Selama tiga musim di Petrovsky Stadium, Witsel telah bermain di 84 pertandingan dengan 12 gol.

“Kami mencoba mendatangkan Witsel. Namun, kami tahu akan menyelesaikan Freechip masalah ini,” kata Adriano Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (1/9/2015).

Meski gagal melabuhkan Witsel, Il Diavolo Rosso sukses mendatangkan empat wajah baru ke San Siro, di antaranya: Carlos Bacca, Alessio Romagnolo, Mario Balotelli, dan Luiz Adriano. Namun, Milan juga melepas domino365 dua pemainnya dengan status pinjaman, yakni Hachim Mastour ke Malaga dan Alessandro Matri yang bergabung ke klub Ibu Kota Italia, Lazio.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »