Pembalap untuk Tim Baru Renault


DOMINO365 – Pembalap Tim McLaren-Mercedes, Jenson Button, dilaporkan dapat bergabung dengan tim baru Renault pada musim depan. Button sudah memberi isyarat mengenai keberangkatannya untuk hijrah ke Renault. Tetapi, dirinya juga dikait-kaitkan akan pindah dari ajang bergengsi Formula One (F1), demikian diberitakan Sportsmole, Rabu (30/9/2015).

Sebelumnya, Renault memberi tanda untuk membeli saham utama Tim Lotus dikarenakan tim tersebut sedang bermasalah dengan tagihan pajak. Produsen mobil asal Prancis itu memberi penawaran kepada Button sebagai jalan keluar untuk hengkang dari McLaren.

Pada musim ini pembalap asal Hungaria tersebut tampil buruk bersama McLaren. Ia hanya dapat mengoleksi enam poin dan duduk di posisi sembilan dalam tabel klasemen sementara.

Sebagaimana diketahui, dalam sesi balapan freechip di Sirkuit Suzuka akhir pekan kemarin, Button hanya mampu finis pada urutan 16. Kemampuan mantan juara tahun 2009 ini akan diuji lagi pada pertandingan selanjutnya di Sirkuit Sochi, Rusia.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »