Tiga Pertandingan Utama ONE FC Manjakan Penggemar MMA


DOMINO365 - ONE Championship memiliki tiga pertandingan utama. Tiga pertarungan antara Vincent Latoel melawan Arnaud Lepont, Marat Gvurof melawan Martin Nguyen, dan Sunoto melawan Mario Wirawan. Laga antara Vincent Latoel (Belanda) melawan Arnaud Lepont (Prancis) berlangsung seru karena para petarung bermain maksimal. Baik Latoel maupun Lepont sama-sama melakukan serangan. Laotel berhasil memenangkan pertandingan pada ronde kedua.

Ronde kedua berlangsung kurang dari dua menit karena Lepont terjatuh ketika menerima tinju Latoel. Lepont yang sudah berdarah-darah tidak mampu bangkit sampai akhirnya wasit menghentikan pertandingan. Latoel yang keturunan Maluku akhirnya keluar menjadi pemenang.

Pertandingan selanjutnya merebutkan juara dunia sementara kelas bulu antara Martin Nguyen (Australia) melawan Marat Gavurof (Rusia).

Pertarungan utama tersebut bisa dikatakan sebagai pertarungan mendadak. Sebelumnya Gafurov direncakan akan bertanding melawan Jadamba Narantugalag (Mongolia). Jadamba adalah juara bertahan kelas bulu ONE FC.

Jadamba tidak jadi tampil di Jakarta karena memiliki masalah dengan imigrasi. Pihak panitia penyelenggara enggan menjelaskan lebih detil namun beberapa sumber asing mengungkapkan bahwa Jadamba memiliki masalah izin masuk ke Indonesia.

Nguyen dan Gavurof memperebutkan gelar sementara ONE World Champion kelas bulu. Bagi Nguyen, pertandingan ini merupakan debutnya di ajang ONE FC. Sementara Gafurov merupakan petarung dengan rekor 11 menang dan belum pernah terkalahkan.

Pertandingan ronde kedua hanya berlangsung 40 detik setelah petarung Rusia berhasil mengunci Nguyen. Nguyen tidak berkutik dan meminta wasit menghentikan petarungan. Gafurov akhirnya memenangkan juara sementara kelas bulu dan diberikan sabuk juara oleh Hary Tanoe.

"Saya tidak merasa seperti juara karena juara sebenarnya masih milik Jadamba," ujar Gafurov setelah pertandingan.

"Saya akan beristirahat dan berencana mengalahkan Jadamba pada pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Hary Tanoesoedibjo mengaku senang dengan gelaran ONE FC ini. Menurutnya, acara ini bisa membantu freechip mempopulerkan olahraga MMA. Acara serupa ke depannya kemungkinan akan dilakukan lagi.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »