Rasa Saling Menghargai Willian-Mourinho


DOMINO365 – Kedatangan Pedro Rodriguez dari FC Barcelona sempat menimbulkan spekulasi kepergian Willian dari Chelsea. Isu kepergiannya ke Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) muncul, karena Willian sulit membantu pertahanan tim.
Hal itu tentunya bersebrangan dengan keinginan taktik peramu taktik The Blues, Jose Mourinho yang ingin timnya menyerang dan bertahan sebagai satu kesatuan.

Namun semua isu dibantah oleh winger Brasil itu, karena Willian masih merasa bagian penting skuad Mourinho. Eks pemain Shakhtar Donetsk mengungkapkan bahwa dirinya dan Mourinho saling menghargai satu sama lain.

“Kami (Willian dengan Mourinho) punya hubungan yang baik. Dia selalu menghargai saya, dan saya benar-benar menghargainya. Hubungan profesional dua pria dengan tujuan yang sama,” kata Willian kepada FourFourTwo, Kamis (3/9/2015).

“Saya tahu Freechip saya punya tanggung jawab taktik di Chelsea – saya harus menutup ruang lawan dan membantu menjaga lawan. Tapi saya tak masalah melakukannya. Ini sesuatu yang harus Anda lakukan di sepakbola modern. Setiap pemain punya peran bertahan yang harus dijalaninya,” lanjutnya.

“Saya juga agen judi terpercaya punya kebebasan menyerang dan saya coba memberikan kontribusi saya saat menyerang,” tambah pemain berusia 27 tahun.

Sumber : okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »