Pedrosa Yakin Honda Bisa Lebih Baik


DOMINO365 – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sudah cukup puas dengan apa yang diraihnya bersama timnya musim ini. Meski demikian, Pedrosa yakin Honda masih memiliki ruang untuk menjadi lebih baik.

Pedrosa bisa dibilang gagal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya musim ini lantaran sempat dibekap cedera di awal musim. Ia pun mengaku sudah tidak sabar membayar penampilannya bersama Honda yang diyakini akan jauh lebih baik musim depan.

“Saya yakin kami masih bisa meningkatkan penampilan dengan jauh lebih baik, karena (saat ini) kami masih memiliki masalah dengan mesin,” ungkap Pedrosa, seperti diwartakan Speedweek, Minggu (1/11/2015).

Rider berpaspor Spanyol itu tidak khawatir dengan beberapa masalah yang kerap ditemui dan dirasakannya musim ini. Menurutnya, wajar bagi suatu tim dan pembalap mengalami masa-masa sulit yang membuat penampilan menjadi naik-turun.

“Terkadang kami sudah dekat dengan kesempurnaan, terkadang kami sangat jauh dengan hal itu. Maka dari itu, naik dan turun (penampilan) adalah hal yang normal musim ini. Jika motor bisa lebih baik musim depan, maka kami bisa melakukan yang lebih baik di setiap balapan,” tuntas rekan setim Marc Marquez itu.

Dengan satu seri tersisa, harapan Pedrosa meraih gelar juara dunia pertama di kelas premier, sudah hilang. Target realistis The Little Spaniard saat ini adalah mengamankan freechip posisi empat dari pesaing terdekat, yaitu Andrea Iannone.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »