Marquez Ingin Hasil Lebih Baik di Motegi


DOMINO365 – Juara dunia dua kali kelas MotoGP, Marc Marquez, hanya berhasil menduduki posisi empat saat mentas di Sirkuit Motegi, Minggu 11 Oktober 2015. Karena itu, The Baby Alien agak menyesali raihannya tersebut karena menganggap bisa meraih hasil yang lebih baik ketimbang finis di posisi empat.

Rider berusia 22 tahun memulai balapan dari posisi tiga. Cedera tangan kiri yang dialami akibat terjatuh dari sepeda gunung sebenarnya tak menurunkan performa balap rider asal Spanyol tersebut.

Terbukti selepas start, Marquez sukses menjaga posisi tiga tetap aman. Namun, pengenalan karakterisistik sirkuit yang tak terlalu dalam membuatnya gagal menjaga posisi. Sempat tercecer ke posisi enam, Marquez berhasil finis di tangga keempat.

“Kami tak membuat perubahan besar di Motegi. Saya cukup senang bisa mengamankan posisi empat. Namun, kami menginginkan hasil yang lebih baik ketimbang posisi empat,” harap kakak dari Aleix Marquez seperti mengutip Speedweek,” Senin (12/10/2015).

Atas hasil itu, peluang Marquez mempertahankan freechip gelar MotoGP pupus sudah. Di saat MotoGP 2015 menyisakan tiga race, Marquez tak mungkin lagi mengejar poin sang pemuncak klasemen Valentino Rossi, yang unggul 86 angka darinya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »