Tim Terbesar F1 Musim Ini


DOMINO365 – Tak semua pembalap bisa bergabung dengan Ferrari ketika mereka berkarier di ajang Formula One (F1). Bahkan pembalap sekelas Sebastian Vettel menilai, Ferrari merupakan tim terbesar yang berlaga di ajang jet darat musim ini.

Menurut mantan pilot Red Bull Racing tersebut, dengan berbagai sejarah yang sudah dicatatkan oleh Ferrari, memiliki kesempatan untuk menjadi pembalap tim asal Maranello itu merupakan mimpi yang jadi kenyataan.

“Ferrari adalah tim terbesar dari semua tim yang ada di paddock. Mereka sudah berada di kompetisi ini sejak awal F1 dilaksanakan. Sejarahnya, serta para pembalap ada sesuatu yang luar biasa tentang Ferrari,” jelas Vettel mengutip laman resmi F1, Minggu (18/10/2015).

“Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan ketika saya bergabung poker dengan mereka. Dan terlepas dari segala hal yang aneh di musim perdana saya, sejauh ini segalanya berlagsung luar biasa. Tak ada drama sejauh ini!” tutupnya.

Ferrari memang memiliki freechip sejarah yang mengkilap di ajang jet darat. Sejak pertama kali mentas pada 1950, tim yang memiliki logo kuda hitam tersebut telah mengepak 15 kali juara dunia pembalap serta 16 kali juara konstruktor.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »