De Angelis Kritis Setelah Kecelakaan yang Mengerikan



DOMINO365 – Pembalap Tim Ioda Racing, Alex de Angelis, dilaporkan dalam kondisi kritis setelah mengalami kecelakaan mengerikan saat menjalani Free Practice (FP) empat di Sirkuit Motegi, Sabtu 10 Oktober 2015. Padahal sebelum mengalami kritis, rider berusia 31 tahun sempat siuman.

Pada diagnosis awal yang dibuat tim dokter Rumah Sakit Dokkyo, rider berpaspor Italia tersebut mengalami peradangan paru-paru serta menderita patah tulang bahu dan rusuk. Namun, pemeriksaan lanjutan mengatakan terjadi pendarahan intakranial atau peningkatan tekanan pada otak De Angelis.

Jika tak segera ditangani, penyakit ini bisa menyebabkan masalah yang lebih serius seperti kerusakan saraf pada otak.

“Alex telah menjalani CT Scan pada kepalanya dan hasilnya negatif pada Sabtu. Namun, setelah dilakukan pengecekan kembali pada Minggu, terdapat peningkatan intakranial pada kepalanya,” jelas Direktur medis MotoGP, dr Michele Macchiagodena seperti mengutip Fox Sports Asia, Senin (12/10/2015).

“Kondisinya tengah kritis dan harus diawasi secara ketat. Kondisi Alex sebenarnya stabil, namun kami perlu mengawasi pendarahan yang terjadi pada kepalanya. Dalam 48 jam ke depan, kami akan berikan kabar selanjutnya,” urainya.

De Angelis sendiri mengalami kecelakaan saat menjalani FP4 di Sirkuit Motegi pada Sabtu. Ia diketahui hilang kendali saat melahap tikungan sembilan sirkuit Motegi dan tak lama kemudian menghantam dinding pembatas sirkuit.

Akibat kecelakaan fatal tersebut, FP4 sempat dihentikan freechip untuk dilakukan penyelamatan kepada mantan pembalap Tim Forward Yamaha tersebut.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »