Rossi Sempat Ingin Labrak Marquez di Atas Trek


DOMINO365 – Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan alasannya mengapa ia melebar dan seolah menggiring Marc Marquez melebar juga di tikungan ke-14 di Sirkuit Sepang. Pada saat itu, Rossi ingin menghentikan Marquez dan mempertanyakan apa maksud pembalap Spanyol tersebut terus menyerangnya sepanjang balapan.

Bukan tanpa alasan Rossi melakukan hal tersebut. Marquez memang berulang kali menyerang The Doctor sejak awal balapan dengan manuver-manuver berbahaya. Sayangnya, apa yang dilakukan rider bernomor 93 sedikit banyak memancing emosi Rossi.

“Saya hanya ingin membuatnya melebar dan melambat. Karena sebelumnya di Australia dia juga melakukan “permainan kotornya”. Lalu ketika saya melebar, dan semakin melebar saya hanya ingin memperlambat laju kami,” jelas Vale mengutip laman resmi MotoGP, Rabu (28/10/2015).

“Setelah melebar, oke, saya pikir kami akan berhenti dan saya akan bertanya kepadanya ‘Brengsek, apa yang kau lakukan?’ Namun pada saat itu kami bersentuhan. Motornya menyentuh kaki saya, dan saya kehilangan pijakan saat itu,” terangnya.

Sayangnya, akibat dari insden freechip tersebut race direction memutuskan untuk menghukum The Doctor dengan tiga poin penalti. Alhasil, saat mentas di seri pamungkas nanti, Rossi akan memulai balap dari posisi paling belakang.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »