Lorenzo "Serang" Rossi


DOMINO365 - Tuduhan yang dilontarkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kepada Marc Marquez, semakin berbuntut panjang dan panas. Merasa dilibatkan dalam insiden itu, Jorge Lorenzo pun "menyerang" Rossi.

Lorenzo terlihat tidak suka mendengar pernyataan Rossi yang seakan-akan menunjukkan dirinya butuh bantuan Marquez untuk merebut gelar juara MotoGP musim ini. X-Fuera pun menilai, pernyataan The Doctor adalah salah satu strategi dalam menghadapi tensi pertarungan yang semakin panas dan sengit.

"Saya sudah katakan sebelumnya, jika dia (Rossi) cukup cepat untuk memenangkan dua balapan (tersisa), dia tidak akan mengatakan hal seperti itu karena dia akan menjuarai turnamen ini dengan keunggulan lebih dari 11 poin," kata Lorenzo, seperti dimuat Crash, Sabtu (24/10/2015).

"Tapi mungkin dia takut untuk menyelesaikan turnamen dengan lebih sulit karena dia tidak cukup kuat untuk bertarung dengan Marc (Marquez), saya, atau Dani (Pedrosa). Saya pikir ini strategi, ya kan?" sindir X-Fuera.

Belum selesai sampai di situ, Lorenzo pun melanjutkan sindiran dan "serangan" verbalnya pada Rossi. Kali ini, juara dunia dua kali itu menilai strategi yang dipilih The Doctor bukan strategi yang bagus dan tidak dilakukan pada saat yang tepat.

"Saya pikir itu bukan strategi yang bagus dari Valentino karena ucapannya sama persis dengan freechip yang dia lakukan dulu saat memenangi juara dunia melawan Biaggi, Gibernau, Ukawa. Jadi, sedikit aneh melihatnya bicara seperti ini lagi setelah masa lampaunya. Sejujurnya, sekarang bukan waktu yang tepat untuk strategi seperti ini," tukas Lorenzo.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »