Janji Balas Budi Grosjean ke Lotus


DOMINO365 – Pembalap Lotus, Romain Grosjean, bertekad membalas jasa tim dengan memberi hadiah terbaik di sisa balapan musim 2015. Ia ingin mempersembahkan penampilan terbaik sebelum pindah ke Tim Haas F1 pada musim depan.

Setelah melalui negosiasi panjang, Grosjean secara resmi mengumumkan akan pindah ke tim yang berbasis di Amerika tersebut. Debutnya dengan Tim Haas dimulai pada musim 2016.

Haas merupakan perusahaan automotif asal Amerika Utara yang telah berkiprah di balap Nascar. Pada 2016, tim yang bermarkas di Kannapolis ini ingin melebarkan sayap dengan memasuki Formula One (F1).

Saat ini Lotus mengalami krisis finansial. Permasalahan itu muncul sejak mereka berkompetisi di Grand Prix (GP) Belgia. Renault sebagai penyuplai mesin Tim Lotus berencana mengambil alih sebagian saham mayoritas dalam waktu dekat.

Grosjean menyatakan sangat sulit meninggalkan Tim Enstone yang telah 10 tahun dibelanya. Pertama kali memulai kariernya di Enstone sebagai pembalap junior Renault dan bersama Lotus selama tahun lalu.

“Saya menuju sebuah tim baru dengan berbagai tantangan freechip baru di dalamnya. Sangat berat untuk meninggalkan tim yang sudah sejak lama bersama. Saya telah bekerja di Enstone selama 10 tahun. Kami telah mencapai 10 podium bersama, dan saya telah ikut serta di hampir 80 balapan bersamanya,” tutur pria berumur 29 tahun itu, mengutip dari Crash, Senin (5/10/2015).

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »