Lorenzo Terus Waspadai Rossi dan Marquez


DOMINO365 – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, terus mewaspadai dua pesaing terkuatnya dalam berburu MotoGP 2015 yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez. X-Fuera menilai Rossi dan Marquez memiliki sesuatu yang bisa menggagalkan ambisinya merebut gelar juara ketiga kelas MotoGP.

Saat ini rider berusia 28 tahun duduk di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 249 angka. Lorenzo tertinggal 14 poin dari Rossi yang menduduki klasemen sementara dan unggul 65 angka dari The Baby Alien –julukan Marquez– yang bertengger di posisi ketiga.

Masih ada empat seri tersisa dan race terdekat bakal berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan nanti. Lorenzo memiliki modal apik dengan selalu naik podium dalam empat race terakhir di Motegi.

Bahkan pada dua race terakhir yang berlangsung pada 2013 dan 2014, rider berpaspor Spanyol tersebut sukses menjadi yang terbaik. Meski memiliki catatan gemilang dan juga baru meraih kemenangan di Aragon, Lorenzo tetap mewaspadai Rossi dan Marquez.

Sedikit saja lengah, bukan tak mungkin dua pesaingnya itu bakal menjadi yang terbaik di balapan nanti.

“Marc (Marquez) sangat kuat dan Valentino (Rossi) tak pernah menyerah. Jadi, segalanya takkan berjalan dengan mudah,” jelas Lorenzo seperti mengutip dari Eurosport,” Kamis (8/10/2015).

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »