20 Kemenangan Beruntun Duet Petenis Swiss & India


DOMINO365 – Tenis tak hanya beken di nomor tunggal putra atau putri, karena nomor ganda putri juga menarik untuk disimak. Seperti halnya pasangan petenis asal Swiss, Martina Hingis dengan duetnya yang berasal dari India, Sania Mirza.

Catatan gemilang dicatatkan keduanya, setelah meraih 20 kemenangan beruntun, untuk mencapai semifinal BNP Paribas WTA Finals yang berlangsung di Singapura. Melawan pasangan yang mengalahkan mereka sebelumnya, Timea Babos dan Kristina Mladenovic, Hingis-Mirza menang dua sets langsung dengan skor 6-4, 7-5.

“Kami telah bermain melawan mereka dua kali sebelumnya, dan kami pernah imbang (dari hasil kemenangan), jadi kami tahu kami harus keluar dan bermain baik, seperti yang kami lakukan di tiap pertandingan WTA,” ucap Mirza di laman resmi WTA, Jumat (30/10/2015).

“Kami hanya mencoba keluar dan memainkan permainan terbaik kami, dan hal itu cukup untuk mengamankan kemenangan hari ini,” sambungnya.

Hingis pun senang berduet dengan Mirza, karena keduanya cepat saling memahami satu sama lain, hingga mampu berlaga di WTA Finals.

“Segalanya terasa cukup baik. Sania datang kepada saya dan bertanya kepada saya, mengapa kami tak coba bermain bersama, dan pada awalnya kami punya partner masing-masing, namun saat kami memulainya, kami memenangi freechip hattrick di Indian Wells, Miami, dan Charleston. Fantastis bagaimana cepatnya kami bekerja sama,” imbuh Hingis.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »