F1 Mencoreng Nama Besarnya Sendiri


DOMINO365 – Pembalap Formula One, Kimi Raikkonen, memberikan pendapatnya terhadap aksi konyol yang dilakukan oleh sebagaian orang di paddock Grand Prix (GP) Austin akhir pekan lalu. Pria asal Finlandia itu menilai apa yang mereka lakukan telah mencoreng nama besar Formula One (F1).

Seperti diketahui, sesi kualifikasi F1 seri Amerikat Serikat memang sempat terganggu oleh hujan lebat yang melanda Sirkuit Austin. Hal itu lantas membuat sejumlah orang melakukan aksi konyol untuk membunuh rasa jenuh mereka.

“Kami adalah tim Formula One, bukan Sirkus yang mengelili dunia. Apakah saya merasa terhibur dengan beberapa aksi konyol orang-orang itu? Jawaban paling jujur yang saya miliki adalah tidak sama sekali,” ucap Raikkonen, seperti dikutip Motorsport, Rabu (28/10/2015).

“Apa yang mereka lakukan memang tak sepenuhnya salah. Sebab, mereka hanya mencoba untuk menghibur para penonton yang sudah hadir. Akan tetapi, terdapat cara lain untuk memberikan para penonton hiburan tanpa harus memalukan diri sendiri,” lanjutnya.

“Sebab dengan aksi-aksi kemarin tersebut, membuat freechip saya merasa aneh dan seakan nama besar ajang ini benar-benar sudah tak memiliki arti sama sekali,” tuntas pembalap berusia 36 tahun tersebut.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »