MVP NBA Kritik Komentar Harden


DOMINO365 – Pebasket andalan Golden State Warriors, Stephen Curry, mengomentari pernyataan ace Houston Rockets, James Harden, yang menilai dirinya layak untuk mendapatkan gelar sebagai MVP musim lalu yang didapatkan oleh Curry.

Harden memang sempat masuk dalam jajaran nominasi MVP musim lalu. Namun, pebasket yang terkenal dengan jenggotnya tersebut kalah dari Curry yang mendapatkan dukungan 100 dari 130 total pemilih pada saat itu.

“Apa yang sudah terjadi tahun lalu takkan berubah. Orang yang berbeda akan memiliki cara yang berbeda juga untuk memotivasi dirinya. Saya jelas percaya diri dengan apa yag saya lakukan dan saya tahu dia juga sama. Namun, caranya saja yang berbeda,” tegas Curry mengutip Sportsmole, Minggu (11/10/2015).

Musim lalu Curry dan Harden memang sama-sama tampil gemilang. Keduanya bahkan saling berjibaku pada partai final wilayah barat. Akan tetapi, Curry yang sukses membawa tim asal Oakland tersebut menjadi pemenang dengan kedudukan 4-1 (sistem best of seven series).

“Saya mencoba untuk tak terlalu banya berbicara, terutama tentang apa yang sudah lewat. Jelas memang freechip Anda harus memotivasi diri sendiri dan saya yakin dia melakukannya untuk menunjukkan sesuatu yang special musim ini,” tutup Curry.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »