Dendam Greysia/Nitya Terbalas di French Open


DOMINO365 – Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menuntaskan dendam kepada wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Lee So Hee, babak kedua di French Open 2015. Sebelumnya, ganda putri andalan Indonesia tersebut takluk oleh Ye Na/So Hee di Denmark Open 2015, pekan lalu.

Set pertama, Greysia/Nitya tak bisa banyak bergerak dari permainan lawan. Mereka terus ditekan Ye Na/So Hee hingga harus kalah jauh 9-21. Masuk ke set dua, Greysia/Nitya juga kerap di bawah kontrol permainan lawan. Mereka terus tertinggal dari awal set hingga poin 13-17.

Akan tetapi, Greysia/Nitya bangkit dan merebut empat angka berurutan untuk menyamakan posisi. Dari situ, keduanya menyalip perolehan angka lawan dan akhirnya menang 21-18.

Set ketiga berlangsung lebih ketat dari sebelumnya. Mereka terus saling mengejar perolehan angka. Greysia/Nitya pun harus berjibaku selama 78 menit sebelum mengklaim kemenangan dengan 9-21, 21-18 dan 21-19.

“Game pertama, mereka sudah tahu permainan kami. Kami terserang duluan. Mereka sudah tahu harus main seperti apa untuk menang, mereka bermain seperti saat di Denmark. Sementara dari sisi kami, sempat terpikirkan juga hal seperti itu,” ungkap Greysia, seperti dilansir situs resmi PBSI, Jumat (23/10/2015).

“Tapi di game kedua, kami benar-benar mengontrol ketenangan. Terutama bagaimana caranya kami dapat freechip poin satu per satu, mendekati lawan. Ketika sudah dekat, di situ kami mulai yakin lagi. Kemudian di game ketiga, kami sudah mendapatkan semua permainan kami, strategi juga sudah siap,” tambahnya.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »