Hamilton Jadi Atlet Gulat Usai Juarai F1 2015


DOMINO365 – Lewis Hamilton sukses mengunci gelar juara dunia Formula One (F1) pada GP Austin akhir pekan lalu. Gelar tahun ini menjadi ketiga bagi pembalap asal Inggris tersebut. Minggu ini, Hamilton akan berlomba di GP Mexico. Sebelum menjalani lomba, ia sempat mencoba olahraga baru yakni Gulat.

Hamilton menikmati masa senggangnya di Mexico dengan mengunjungi Arena Mexico untuk menyaksikan olahraga gulat. Ia bahkan diajak naik ke atas ring untuk menantang salah satu pegulat Mexico, Luis Ignacio.

Tak hanya naik ke atas panggung, pembalap Mercedes tersebut juga berhasil menaklukan Luis Ignacio. Dalam video yang beredar, ia sempat melempar Ignacio dan menendang perutnya. Ia bahkan berhasil menimpa pegulat berusia 32 tahun tersebut.

Pada balapan di Mexico Minggu nanti, Hamilton mengaku tetap ingin memenangkanya meski freechip sudah menjadi juara dunia. “Saya tetap ingin memenangkan perlombaan. Saya akan tetap berusaha. Ini adalah sirkuit baru bagi saya dan Anda selalu ingin menang di sirkuit baru,” ujar Hamilton seperti dilansir Daily Mail, Jumat (30/10/2015).

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »