Ayah Simoncelli Dukung Rossi


DOMINO365 – Paolo Simoncelli selaku ayah dari mendiang mantan pembalap MotoGP,  Marco Simoncelli, menyebut tak ada yang benar maupun salah saat Valentino Rossi dan Marc Marquez terlibat insiden di Sepang. Meski demikian, Paolo tetap mendukung The Doctor agar meraih hasil terbaik musim ini.

Rossi harus memulai balapan dari posisi paling belakang saat mentas di race terakhir MotoGP 2015 yang berlangsung di Valencia pada Minggu 8 November. Hukuman itu dikeluarkan Race Direction karena Rossi dinyatakan bersalah telah membuat Marquez keluar dari lintasan pada lap ketujuh.

Saat ini, rider berpaspor Italia unggul tujuh poin dari Jorge Lorenzo yang menduduki posisi dua. Karena itu, performa optimal harus ditunjukkan Rossi jika ingin meraih gelar juara dunia ke-10 setelah menyelesaikan balapan di Valencia nanti.

“Saya pikir, setiap balapan memiliki risiko dan Vale (Rossi) menyadari hal tersebut. Saya berharap, dia bisa mengejar di race terakhir, setidaknya mengakhiri balapan di posisi kelima. Selanjutnya, kita lihat kemudian,” jelas Paolo seperti mengutip dari La Gazzeta dello Sport, Sabtu (31/10/2015).

Jika harapan Paolo sesuai kenyataan, Rossi bisa saja meraih gelar juara dunia, asalkan, X-Fuera–julukan Lorenzo–finis di posisi tiga dan tidak meraih hasil lebih baik. Dengan hasil freechip tersebut Rossi akan menutup musim dengan 323 poin, sementara Lorenzo 321 angka.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »