Pacman Belum Bicara kepada Mayweather Terkait Rematch


DOMINO365 – Petinju yang pernah juara di delapan kelas berbeda, Manny Pacquaio, mengaku belum berbicara kepada Floyd Mayweather terkait partai rematch yang melibatkan keduanya. Pacman –julukan Pacquiao– baru membicarakan potensi partai ulangan kepada promotor Top Rank, Bob Arum.

Petinju berusia 36 tahun tersebut menjadwalkan satu pertandingan sebelum memutuskan gantung sarung tinju. Kabarnya pada April 2015, petinju kebanggaaan Filipina itu akan melangsungkan pertandingan di antara melawan Juan Marquez, Timothy Bradley, Amir Khan dan Mayweather.

“Belum, saya belum membicarakan rencana pertandingan ulang dengan Mayweather. Saya baru membicarakan hal tersebut kepada Bob Arum,” jelas Pacman seperti mengutip dari Boxing News, Senin (12/10/2015).

Di saat Pacman membuka peluang untuk membicarakan tanding ulang melawan The Money –julukan Mayweather, Arum selaku promotor justru pesimistis laga itu bisa digelar. Sebab, Mayweather baru saja memutuskan pensiun dari dunia tinju, sementara Pacquiao dijadwalkan bakal menghadapi Khan sebelum gantung sarung tinju.

“Belum ada negosiasi terkait freechip rematch Pacquiao kontra Mayweather. Sebab, laga tersebut tak mungkin digelar,” jelas pria berusia 83 tahun tersebut.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »