Harden Merasa Layak Jadi MVP Musim Lalu


DOMINO365 – Berbicara pebasket yang tampil paling cemerlang di NBA musim lalu, mungkin banyak orang setuju kalau Stephen Curry orangnya. Point guard Golden State Warriors itu terpilih jadi MVP musim reguler. Meski demikian, ada pemain lain yang tak kalah cemerlang musim lalu, yakni shooting guard Houston Rockets, James Harden.

Harden sendiri akhirnya melontarkan komentar yang cukup bombastis. Pebasket berjanggut tebal itu mengklaim kalau dirinya sangat pantas menjadi MVP musim lalu ketimbang Curry.

"Saya seharusnya menjadi MVP musim lalu. Saya memberikan 100 persen terkait segala hal pada saat itu. Secara statistik, saya memimpin rataan poin dan jumlah menit di musim reguler. Rockets berhasil menembus final wilayah setelah sama sekali tak diperhitungkan. Kami juga melakukan hal hebat padahal menjadi tim yang pemainnya paling banyak cedera," sesumbar Harden di laman resmi NBA, Sabtu (10/10/2015).

Terlepas dari itu, Harden tetap mengakui kalau Warriors memang lebih lengkap dalam beberapa aspek. "Kredit saya berikan untuk Warriors yang menjalani musim luar biasa. Mereka memiliki skuad yang istimewa, dengan staf pelatih yang tak kalah baik. Terkait Steph (Curry), saya tak menganggap saya lebih baik, tapi saya memang pantas mendapatkan MVP," terangnya.

"Anda pikir saya tak bisa melakukan lebih? Tunggu saja, saya akan menunjukkan freechip kapasitas saya musim ini! Saya adalah pemain terbaik di NBA, percaya itu," tukas pebasket 26 tahun itu penuh percaya diri.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »