Cedera Bahu Tidak Ciutkan Tekad Lorenzo


DOMINO365 – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yakin bisa mengikuti balapan meski dalam pemulihan cedera bahu. Cedera itu dialami setelah kecelakaan saat menjalani sesi latihan, akhir pekan lalu.

Dari pemeriksaan di klinik radiografi Barcelona, tidak ada masalah serius dengan bahu Lorenzo. Dirinya hanya terkilir dan membutuhkan beberapa hari untuk pemulihan. Kabar tersebut yang membuatnya siap berduel serie GP Jepang.

“Kami sudah di Dubai dan sekarang dalam perjalanan menuju Narita. Saya ingin mengatakan untuk para penggemar dan orang yang mengkhawatirkan kondisi saya,bila bahu saya saat ini baik baik saja. Saya dapat melaju di Motegi tanpa masalah besar,” tutur pria berdarah Spanyol itu, seperti dikutip SpeedWeek, Senin (5/10/2015).

Sebelumnya cedera jelang pertandingan freechip pernah dialami oleh Marc Marquez, dirinya mengalami patah ditelapak tangan ketika berlatih sepeda bersama sang adik. Sementara itu Valentino Rossi juga harus terjatuh saat uji coba ban Michelin di Aragon.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »