Cara Rider MotoGP Tetap Cool di Teriknya Malaysia


DOMINO365 – Bagaimana caranya seorang pembalap MotoGP, yang kebanyakan berasal dari negara-negara subtropis, bertahan dari panas dan lembabnya Malaysia? Biasanya, para rider menjalankan proses aklimatisasi dengan olahraga lari atau bersepeda secara rutin jelang balapan.

Sedikit berbeda dengan pembalap kebanyakan, Bradley Smith justru memiliki cara unik untuk bertarung melawan kondisi yang menurutnya ekstrem. Rider andalan Tech3 Yamaha tersebut memilih berendam di kolam kecil yang ditaruhnya dalam garasi tim.

Hebatnya, kolam milik Smith bisa mengatur sendiri temperatur air dan mempertahankan level agar kondisi tubuh pembalap asal Inggris ini tetap stabil sepanjang akhir pekan. Pembalap berusia 24 tahun ini pernah menggunakan kolam tersebut saat Suzuka 8 Hours.

“Rencana ini datang dari fisioterapis saya yaitu Simon Sostaric. Kami telah bekerja sama selama dua tahun, dan dia juga pernah menangani Ben Spies dan Mark Webber. Ide kolam ini adalah untuk menurunkan temperatur inti tubuh. Saya pertama menggunakannya di Suzuka, dan sangat menguntungkan saat race,” kata Smith, seperti dikutip MCN, Jumat (23/10/2015).

“Tujuannya untuk menggunakan freechip lebih sedikit energi saat menurunkan temperatur tubuh. Sebab bagi tubuh manusia, mengatur inti temperatur tubuh adalah sumber terbesar dari energi. Jika Anda bisa melakukan ini, akan membantu tubuh tak terlalu stres. Ini juga seri yang sulit karena kami telah membalap tiga pekan berturut-turut," jelasnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »