Harapan Pedrosa Bersama Michelin


DOMINO365 – Michelin dipastikan menjadi pemasok ban untuk ajang MotoGP musim 2016. Kondisi tersebut lantas mendapatkan beragam tanggapan dari para pembalap MotoGP, termasuk Daniel Pedrosa.

Rider tim Repsol itu mengaku dengan perubahan tersebut diyakini bakal berdampak terhadap gaya membalap sejumlah rider. Pasalnya dengan hadirnya ban baru di motor mereka, maka diyakini para pembalap diharuskan mengalami proses adaptasi lagi.

“Saya tak terlalu paham dengan ban itu, karena saya sendiri tak terlalu mengenal dengan tipikal Michelin. Yang jelas dengan produsen ban baru, maka akan ada proses adaptasi baru yang dilakukan,” ucap Pedrosa, seperti dikutip Speedweek, Kamis (22/10/2015).

“Apakah ini akan membuat musim 2016 berjalan tak menarik? Saya tak dapat memprediksi akan hal itu. Terlebih, kami semua harus mengetahui lebih detail tentang tipikal ban ini,” tutup pemilik julukan The Little Spaniard itu.

Seperti diketahui, MotoGP 2016 memang akan menjadi freechip tahun debut Michelin sebagai pemasok tunggal ban di ajang balap Kuda Besi tersebut. Pasalnya, dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir, MotoGP memilih ban buatan Bridgestone sebagai pemasok tunggal mereka.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »