Durant Sedih Lihat Kondisi Mantan Pemain Lakers


DOMINO365 – Kondisi mantan pemain LA Lakers, Lamar Odom, yang ditemukan tak sadarkan diri membuat pemain andalan Oklahoma City, Kevin Durant, dirundung kesedihan mendalam. Pemain yang menyabet gelar Most Valuable Player pada musim 2013-2014 tersebut mengaku sampai tak bisa tidur karena memikirkan seniornya tersebut.

Tiga hari lalu Odom ditemukan tak sadarkan diri di salah satu rumah bordil. Ia diduga terlalu banyak menggunakan obat untuk meningkatkan vitalitas pada sebuah pesta yang ia hadiri sejak 10 Oktober 2015. Terbaru, kondisinya dikabarkan mengalami kemajuan dibandingkan pada hari-hari awal ia dirawat.

“Itu sungguh menyedihkan. Saya tak bisa tidur beberapa hari terakhir karena memikirkannya. Saya percaya semuanya bisa dilalui. Ini adalah situasi yang sulit, tapi sebagai saudara di NBA kami harus mendukungnya dan berdoa untuknya agar segalanya berlangsung baik,” ujar Durant mengutip Fox Sport, Minggu (18/10/2015).

Kedekatan Durant dengan pebasket yang kini tak memiliki klub tersebut terjadi ketika keduanya sama-sama membela Amerika Serikat di ajang FIBA World Championship. Menurutnya, Odom sudah menganggapnya sebagai adik sendiri. Durant pun mengaku banyak belajar dari sosok 35 tahun tersebut.

“Dari hari pertama dia datang ke tempat freechip latihan sebagai sosok yang sangat rendah hati. Dia menganggap saya sebagai adiknya. Saya mencoba untuk belajar banyak darinya. Sebagai individu, dia adalah salah satu yang memiliki jiwa besar,” tuntas Durant.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon


Previous
Next Post »